Adi Suripto, 0913021022 (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas IX Semester Ganjil SMP Negeri 20 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2014/2015). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK (INDONESIA).pdf Download (6Kb) | Preview |
|
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (3871Kb) |
||
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (3851Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe think pair share terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa. Penelitian ini merupakan ekperimen semu de¬ng¬an post-test only control group design. Populasi penelitian ini adalah semua siswa kelas IX SMP Negeri 20 Bandar Lampung yang terdiri dari 7 kelas. Sampel pene¬litian ini adalah siswa kelas IX B se¬bagai kelas eksperimen dan siswa kelas IX A sebagai kelas kontrol yang dipilih secara purposive random sampling. Da¬ta penelitian ini berupa skor postes kemampuan komunikasi matematis siswa dan dianalisis menggunakan uji-t. Berdasarkan analisis data diperoleh kesimpulan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe think pair share berpengaruh terhadap komunikasi matematis siswa. Kata kunci: komunikasi matematis, pembelajaran kooperatif, think pair share
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 8359407 . Digilib |
Date Deposited: | 07 Mar 2016 03:16 |
Terakhir diubah: | 07 Mar 2016 03:16 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/21475 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |