Novrian Erintias Haqiki, (1013021055) (2016) PENERAPAN MODEL GUIDED INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap MTs Hidayatul Islamiyah Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2014/2015). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (84Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (2023Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1807Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektifitas penerapan model guided inquiry dalam meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII MTs Hidayatul Islamiyah Bandar Lampung tahun pelajaran 2014/2015. Sampel penelitian adalah siswa kelas VIIIB yang dipilih dengan teknik purposive sampling. Desain penelitian ini adalah one group pretest-posttest design. Berdasarkan hasil penelitian ini diperoleh kesimpulan bahwa penerapan model guided inquiry efektif dalam meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Kata kunci: guided inquiry, komunikasi matematis, model pembelajaran
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 7416772 . Digilib |
Date Deposited: | 11 Apr 2016 01:32 |
Terakhir diubah: | 11 Apr 2016 01:32 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/21663 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |