PENERAPAN MODEL GUIDED INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap MTs Hidayatul Islamiyah Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2014/2015)

Novrian Erintias Haqiki, (1013021055) (2016) PENERAPAN MODEL GUIDED INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap MTs Hidayatul Islamiyah Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2014/2015). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (84Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2023Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1807Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektifitas penerapan model guided inquiry dalam meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII MTs Hidayatul Islamiyah Bandar Lampung tahun pelajaran 2014/2015. Sampel penelitian adalah siswa kelas VIIIB yang dipilih dengan teknik purposive sampling. Desain penelitian ini adalah one group pretest-posttest design. Berdasarkan hasil penelitian ini diperoleh kesimpulan bahwa penerapan model guided inquiry efektif dalam meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Kata kunci: guided inquiry, komunikasi matematis, model pembelajaran

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 7416772 . Digilib
Date Deposited: 11 Apr 2016 01:32
Terakhir diubah: 11 Apr 2016 01:32
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/21663

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir