AULIA EKA ALZIANINA, 1213021008 (2016) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 14 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (33Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1102Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1014Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model problem based learning terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 14 Bandarlampung tahun pelajaran 2015/2016 sebanyak 422 siswa yang terdistribusi dalam tiga belas kelas. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VIII 10 dan VIII 11 yang dipilih dengan teknik purposive random sampling. Penelitian ini menggunakan desain pretest– posttest control group design. Berdasarkan hasil dan pembahasan diperoleh kesimpulan bahwa model problem based learning berpengaruh terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa. Kata Kunci : komunikasi matematis, pengaruh, problem based learning.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 19314462 . Digilib |
Date Deposited: | 02 May 2016 06:42 |
Terakhir diubah: | 02 May 2016 06:42 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/22145 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |