HEIZLAN MUHAMMAD , 1113021035 (2016) EFEKTIVITAS METODE PEMBELAJARAN SOCRATES KONSTEKTUAL UNTUK MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Ganjil SMP Negeri 20 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1623Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1550Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu dengan desain one group pretest-posttest. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas pembelajaran Socrates kontekstual ditinjau dari kemampuan pemahaman konsep siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 20 Bandar Lampung tahun pelajaran 2015/2016. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Berdasarkan analisis data, diperoleh simpulan bahwa pembelajaran Socrates kontekstual tidak efektif ditinjau dari kemampuan pemahaman konsep matematis siswa. Kata kunci: efektivitas, pemahaman konsep, Socrates kontekstual.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 11815994 . Digilib |
Date Deposited: | 02 May 2016 07:44 |
Terakhir diubah: | 02 May 2016 07:44 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/22147 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |