PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL LCGC HONDA BRIO DI BANDAR LAMPUNG Studi pada PT Honda Lampung Raya

RADIANSYAH , 1221011016 (2016) PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL LCGC HONDA BRIO DI BANDAR LAMPUNG Studi pada PT Honda Lampung Raya. Masters thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT (ABSTRAK).pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2256Kb) | Preview
[img] File PDF
TESIS FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2876Kb)

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya isu pemanasan global dan perubahan iklim yang salah satunya diakibatkan oleh produk yang tidak ramah lingkungan. Salah satu fenomena green marketing yang muncul pada saat ini adalah mobil murah dan ramah lingkungan atau sering disebut LCGC (Low Cost Green Car). Mobil LCGC adalah mobil dengan spesifikasi rendah, lebih irit bahan bakar karena menggunakan ukuran mesin (cc) kecil, Dalam penelitan ini dibahas berapa besar pengaruh bauran pemasaran 4P (product, price, place, dan promotion) dalam green marketing secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian mobil Honda Brio Satya di Bandar Lampung dan tujuannya untuk mengetahui apakah mobil LCGC yang mengunakan produk green marketing diminati dan mampu bersaing di pasar . Analisis statistik yang dilakukan penulis, dengan mengunakan tehnik pengambilan sampel (Simple Random Sampling ) dari 100 sampel yang diambil penulis di dapat bauran pemasaran 4P dengan variabel (product, price, place, dan promotion) memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian mobil Honda Brio Satya di Bandar Lampung, sebesar R = 78,5% dan sisanya 21,5% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Sementara nilai signifikansi 0.000 artinya bahwa 4P (product, price, place, dan promotion) berpengaruh secara signifikan karena nilainya di bawah 0.05. Kata kunci : green marketing, Bauran pemasaran, 4P (product, price, place, dan promotion) 2 ABSTARCT This research is motivated by the issue of global warming and climate change, one of which caused by products that are not environmentally friendly. One green marketing phenomena that appear at this time is a cheap and environmentally friendly cars often called LCGC (Low Cost Green Car). Car LCGC is a car with lower specifications, more fuel efficient because it uses the engine size (cc) is small, In this research discussed how much influence the 4P marketing mix (product, price, place and promotion) in green marketing together against the decision Honda Brio Satya car purchases in Bandar Lampung and the aim to determine whether the car LCGC that use green marketing product demand and be able to compete in the marketplace. Statistical analysis conducted by the author, using a sampling technique (Simple Random Sampling) of the 100 samples taken writers can 4P marketing mix variables (product, price, place, and promotion) has an influence on purchasing decisions car Honda Brio Satya in Bandar Lampung, amounting to R2 = 78.5% and the remaining 21.5% is influenced by other variables not examined in this study. While the significant value of 0.000 means that the 4P (product, price, place and promotion) significantly because of its value under 0:05 Keywords : green marketing , marketing mix , 4P (product , price, place and promotion )

Jenis Karya Akhir: Tesis (Masters)
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
> HF Commerce
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen S2
Pengguna Deposit: 91687125 . Digilib
Date Deposited: 03 May 2016 04:41
Terakhir diubah: 03 May 2016 04:41
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/22208

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir