STUDI DESKRIPTIF TENTANG KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN (Studi Pada Perawat Balai Kesehatan PT. KAI Subdrive III.2 Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung)

FEBRI LASENDO, (2014) STUDI DESKRIPTIF TENTANG KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN (Studi Pada Perawat Balai Kesehatan PT. KAI Subdrive III.2 Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung). Universitas Lampung, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

[img]
Preview
Text
4. Cover Dalam.pdf

Download (96Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
1. Abstrak Inggris.pdf

Download (81Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Abstrak Indonesia.pdf

Download (82Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Lembar Persetujuan.pdf

Download (5Mb) | Preview
[img]
Preview
Text
6. Lembar Pengesahan.pdf

Download (6Mb) | Preview
[img]
Preview
Text
7. Surat Pernyataan.pdf

Download (4Mb) | Preview
[img]
Preview
Text
12. Daftar Isi.pdf

Download (271Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
13. Daftar Tabel.pdf

Download (70Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
14. Daftar Gambar.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf

Download (102Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II.pdf

Download (193Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab III.pdf

Download (101Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab IV.pdf

Download (37Kb) | Preview
[img] Text
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164Kb)
[img]
Preview
Text
Bab VI.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka .pdf

Download (10Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini adalah bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja perawat dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan. Kualitas pelayanan kesehatan adalah menunjuk pada tingkat pelayanan kesehatan dalam menimbulkan rasa puas pada diri setiap pasien. Makin sempurna kepuasan tersebut, makin baik pula mutu pelayanan kesehatan. Sekalipun pengertian mutu yang terkait dengan keputusan ini telah diterima secara luas, namun penerapannya tidaklah semudah yang diperkirakan. Masalah pokok yang ditemukan ialah karena kepuasan tersebut bersifat subjektif. Tiap orang, tergantung dari kepuasan yang dimiliki, dapat saja memiliki tingkat kepuasan yang berbeda untuk satu mutu pelayanan kesehatan yang sama. Kesimpulan, Jadi kualitas pelayanan kesehatan menunjuk pada tingkat kesempurnaan pelayanan kesehatan, di mana di satu pihak dapat menimbulkan kepuasan pada setiap pasien sesuai dengan tingkat kepuasan rata- rata penduduk, akan tetapi di pihak lain dalam tata cara penyelenggaraannya juga sesuai dengan kode etik dan standar pelayanan profesi yang telah ditetapkan.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences > HM Sociology
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Sosiologi
Depositing User: Farid Hambali Prihantoro, A.Md.
Date Deposited: 05 Jul 2014 05:02
Last Modified: 05 Jul 2014 05:02
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/2235

Actions (login required)

View Item View Item