STUDI DESKRIPTIF TENTANG KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN (Studi Pada Perawat Balai Kesehatan PT. KAI Subdrive III.2 Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung)

FEBRI LASENDO, (2014) STUDI DESKRIPTIF TENTANG KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN (Studi Pada Perawat Balai Kesehatan PT. KAI Subdrive III.2 Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung). Universitas Lampung, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

[img]
Preview
File PDF
4. Cover Dalam.pdf

Download (96Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
1. Abstrak Inggris.pdf

Download (81Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
2. Abstrak Indonesia.pdf

Download (82Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
5. Lembar Persetujuan.pdf

Download (5Mb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
6. Lembar Pengesahan.pdf

Download (6Mb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
7. Surat Pernyataan.pdf

Download (4Mb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
12. Daftar Isi.pdf

Download (271Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
13. Daftar Tabel.pdf

Download (70Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
14. Daftar Gambar.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab I.pdf

Download (102Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab II.pdf

Download (193Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab III.pdf

Download (101Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab IV.pdf

Download (37Kb) | Preview
[img] File PDF
Bab V.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (164Kb)
[img]
Preview
File PDF
Bab VI.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Daftar Pustaka .pdf

Download (10Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini adalah bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja perawat dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan. Kualitas pelayanan kesehatan adalah menunjuk pada tingkat pelayanan kesehatan dalam menimbulkan rasa puas pada diri setiap pasien. Makin sempurna kepuasan tersebut, makin baik pula mutu pelayanan kesehatan. Sekalipun pengertian mutu yang terkait dengan keputusan ini telah diterima secara luas, namun penerapannya tidaklah semudah yang diperkirakan. Masalah pokok yang ditemukan ialah karena kepuasan tersebut bersifat subjektif. Tiap orang, tergantung dari kepuasan yang dimiliki, dapat saja memiliki tingkat kepuasan yang berbeda untuk satu mutu pelayanan kesehatan yang sama. Kesimpulan, Jadi kualitas pelayanan kesehatan menunjuk pada tingkat kesempurnaan pelayanan kesehatan, di mana di satu pihak dapat menimbulkan kepuasan pada setiap pasien sesuai dengan tingkat kepuasan rata- rata penduduk, akan tetapi di pihak lain dalam tata cara penyelenggaraannya juga sesuai dengan kode etik dan standar pelayanan profesi yang telah ditetapkan.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HM Sociology
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Sosiologi
Pengguna Deposit: UPT Perpustakaan Unila
Date Deposited: 05 Jul 2014 05:02
Terakhir diubah: 05 Jul 2014 05:02
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/2235

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir