APLIKASI GAME EDUKASI BUDAYA DAN AKSARA LAMPUNG BERBASIS ANDROID

Rian Oseady Prahastito, 1117032050 (2016) APLIKASI GAME EDUKASI BUDAYA DAN AKSARA LAMPUNG BERBASIS ANDROID. FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK (ABSTRACT).pdf

Download (11Kb) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1863Kb)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1417Kb) | Preview

Abstrak

ABSTRAK Pengembangan game edukasi ini dilatarbelakangi oleh rendahnya minat dan keinginan orang dalam mempelajari Aksara Lampung, oleh karena itu dalam hal ini diperlukan sebuah sistem pembelajaran yang menarik dan menyenangkan sehingga dapat menarik minat orang-orang untuk tetap mengikuti perkembangan teknologi yang ada, salah satunya yaitu sistem belajar dengan menggunakan media game edukasi. Penelitian ini menggunakan metode eXtreme Programing Kata kunci: Aplikasi, Game Edukasi, Sistem Belajar ABSTRACT The development of educational game is motivated by low interest and desire of people to learn Aksara Lampung, therefore, in this case is required a learning system which is attractive and pleasant so it can attract people to keep follow the development of existing technologies, one of which is a learning system by using media of educational game. This research used eXtreme Programming Keywords: Application, Educational Game, Learning System

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: Q Science (General)
Program Studi: Fakultas MIPA > Prodi Ilmu Komputer
Depositing User: 41380024 . Digilib
Date Deposited: 15 Jun 2016 04:06
Last Modified: 15 Jun 2016 04:06
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/22487

Actions (login required)

View Item View Item