APLIKASI GAME EDUKASI BUDAYA DAN AKSARA LAMPUNG BERBASIS ANDROID

Rian Oseady Prahastito, 1117032050 (2016) APLIKASI GAME EDUKASI BUDAYA DAN AKSARA LAMPUNG BERBASIS ANDROID. FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK (ABSTRACT).pdf

Download (11Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1863Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1417Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Pengembangan game edukasi ini dilatarbelakangi oleh rendahnya minat dan keinginan orang dalam mempelajari Aksara Lampung, oleh karena itu dalam hal ini diperlukan sebuah sistem pembelajaran yang menarik dan menyenangkan sehingga dapat menarik minat orang-orang untuk tetap mengikuti perkembangan teknologi yang ada, salah satunya yaitu sistem belajar dengan menggunakan media game edukasi. Penelitian ini menggunakan metode eXtreme Programing Kata kunci: Aplikasi, Game Edukasi, Sistem Belajar ABSTRACT The development of educational game is motivated by low interest and desire of people to learn Aksara Lampung, therefore, in this case is required a learning system which is attractive and pleasant so it can attract people to keep follow the development of existing technologies, one of which is a learning system by using media of educational game. This research used eXtreme Programming Keywords: Application, Educational Game, Learning System

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: FAKULTAS MIPA > Prodi Ilmu Komputer
Pengguna Deposit: 41380024 . Digilib
Date Deposited: 15 Jun 2016 04:06
Terakhir diubah: 15 Jun 2016 04:06
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/22487

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir