ANALISIS POSISI STRATEGIK BISNIS PT LAUTAN TEDUH INTERNIAGA BANDAR LAMPUNG

FERNICO GUNAWAN LUBIS , 1211011063 (2016) ANALISIS POSISI STRATEGIK BISNIS PT LAUTAN TEDUH INTERNIAGA BANDAR LAMPUNG. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (24Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (930Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (803Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Strategi bisnis secara fungsional karena bisnis ini berorientasi kepada fungsifungsi kegiatan manajemen, misalnya strategi pemasaran, strategi produksi atau operasional, strategi distribusi, strategi organisasi, dan strategi-strategi yang berhubungan dengan keuangan. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis posisi strategik bisnis yang dilakukan oleh PT Lautan Teduh Interniaga Bandar Lampung Desain penelitian ini adalah deskriptif Hasil analisis BCG, tingkat pertumbuhan pasar sebesar 8% menunjukan tingkat pertumbuhan yang rendah karena berada di bawah 10%, dan pangsa pasar relatif sebesar 0,8% menunjukkan bahwa besarnya pasar perusahaan adalah 0,8 kali dari pasar pesaing terbesar. Dengan hasil perhitungan tersebut digambarkan matrik BCG sehingga dapat diketahui posisi produk motor Yamaha Matic berada pada posisi sapi perah Kata Kunci: Posisi Strategik, Bisnis, BCG

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 48221288 . Digilib
Date Deposited: 16 Jun 2016 01:49
Terakhir diubah: 16 Jun 2016 01:49
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/22524

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir