YULI SYARTIKA , 1213021076 (2016) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Natar T.P. 2015/2016). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1362Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1246Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan kemampuan penalaran matematis dan self-confidence siswa yang mengikuti pembelajaran kontekstual dibandingkan dengan siswa yang mengikuti pembelajaran konvensional. Desain penelitian yang digunakan adalah pretest posttest control group design. Populasi adalah seluruh siswa kelas VII di SMP Negeri 1 Natar Tahun Pelajaran 2015/2016 yang terdistribusi dalam 13 kelas. Sampel penelitian adalah siswa kelas VII H dan VII I yang diambil dengan teknik purposive sampling. Data penelitian diperoleh melalui tes kemampuan penalaran matematis dan skala self-confidence. Kesimpulan dari penelitian ini adalah pembelajaran kontekstual dapat meningkatkan kemampuan penalaran matematis siswa, namun tidak dapat meningkatkan self-confidence siswa. Kata kunci: pembelajaran kontekstual, penalaran matematis, self-confidence
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 5948345 . Digilib |
Date Deposited: | 25 Jun 2016 02:25 |
Terakhir diubah: | 25 Jun 2016 02:25 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/22899 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |