NUR HASANAH, 1213023049 (2016) PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN KINERJA PESERTA DIDIK PADA PRAKTIKUM KENAIKAN TITIK DIDIH DAN PENURUNAN TITIK BEKU LARUTAN. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1259Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (843Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh permasalahan pendidik kimia yang merasa ke-sulitan dalam menilai kinerja peserta didik pada saat kegiatan praktikum. Pe¬ne-litian ini bertujuan me¬ngem¬bangakan instrumen asesmen kinerja peserta didik pada praktikum kenaikan titik didih dan penurunan titik beku larutan yang mudah dipa-hami, mudah diterapkan oleh pendidik kimia dan sesuai dengan kompetensi dasar keterampilan (KD-4) kelas XII IPA, mendeskripsikan karakteris¬tik dan tang¬gap¬an pendidik kimia ter¬hadap instrumen asesmen kinerja. Metode yang di¬gu¬nakan ada-lah penelitian dan pengem¬bangan (R&D). Karakteristik instrumen asesmen kiner¬ja ber¬dasarkan tanggapan pendidik kimia adalah memiliki tingkat keterbacaan 93,75%, tingkat konstruksi 96,875% dan ting¬kat keterpakaian pro¬duk 87,5% yang masing-masing termasuk dalam kategori sangat baik. Hasil tersebut menunjukkan bahwa instrumen asesmen kinerja praktikum yang dikem¬bangkan memiliki krite¬ria yang sangat baik. Kata kunci: instrumen asesmen kinerja praktikum, pengembangan, kenaikan titik didih dan penurunan titik beku larutan
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Kimia |
Pengguna Deposit: | 9920655 . Digilib |
Date Deposited: | 29 Jul 2016 07:03 |
Terakhir diubah: | 29 Jul 2016 07:03 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/23261 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |