PERBANDINGAN GAYA HIDUP ANTARA PENGGUNA KAMERA ACTION DAN KAMERA DSLR

I GUSTI PUTU WINDI ARI MARTA, 1216051049 (2016) PERBANDINGAN GAYA HIDUP ANTARA PENGGUNA KAMERA ACTION DAN KAMERA DSLR. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK INGGRIS & INDONESIA.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2445Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2446Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Perkembangan teknologi digital yang begitu pesat, berdampak semakin tingginya persaingan memperebutkan pasar pada dunia usaha saat ini. Pemahaman mengenai siapa konsumennya akan menuntun para pengusaha keberhasilan memenangkan persaingan dunia usaha terutama dibidang teknologi. Setiap perusahaan dituntut memahami perilaku konsumen pada pasar sasaran untuk kelangsungan hidup perusahaan tersebut. Dalam penelitian ini, berdasarkan jenisnya penelitian ini termasuk penelitian kuantatif. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa atau mahasiswi Universitas Lampung, jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini 100 sampel pengguna kamera action dan pengguna DSLR di Universitas Lampung. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Independent Sample T-test. Hasil penelitian dilihat dari faktor gaya hidup pengguna kamera action berbeda dengan pengguna kamera DSLR. Pengguna kamera action dari faktor gaya hidup lebih rendah di bandingkan dengan pengguna kamera DSLR (digital single-lens reflex). Saran hasil penelitian Untuk mahasiswa Universitas Lampung, maka diharapkan untuk memilih kamera sesuai dengan kegunaannya setelah dilakukan penelitian ini. Kata kunci: Gaya Hidup ABSTRAK INGGRIS The development of digital technology is so rapid, affect the increasing of the competition for market share in the business world today. An understanding about who is consumer will guide the entrepreneurs tosucced inwinning the business competition, especially in technology. Each company is required to understand the behavior of consumers in the target market for the company's survival. In this study, based on the type of research includes quantitative research. The population of this study was student of University of Lampung. The number of samples used in this study are 100 users of Action Camera and DSLR Camera at the University of Lampung. The technique of collecting data using by questionnaires. Data were analyzed using independent sample T-test. The results of this study is from lifestyle factors ofaction camera users is different from DSLR camera users. The lifestyle factors of action camera users is lower than DSLR camera users (digital single-lens reflex). Suggestions research for students at the University of Lampung, it is expected to choose a camera for each use after this study. Keyword: Life Style

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
> HJ Public Finance
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 3715521 . Digilib
Date Deposited: 04 Aug 2016 07:39
Terakhir diubah: 04 Aug 2016 07:39
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/23322

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir