PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK KAWASAKI-BAJAJ PULSAR 200 NS DI KOTA BANDAR LAMPUNG)

ANGGA DERMAWAN SIREGAR , 1116051009 (2016) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK KAWASAKI-BAJAJ PULSAR 200 NS DI KOTA BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT (ABSTRAK).pdf

Download (8Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1433Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (897Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian. Atribut produk yang diduga mempengaruhi keputusan pembelian produk Kawasaki-Bajaj Pulsar 200 NS di Kota Bandar Lampung adalah Merek Produk, Kualitas Produk, Fitur Produk, Desain Produk. Tipe penelitian ini adalah explanatory dan metode yang digunakan adalah metode survei dengan pengambilan sampel berjumlah 100 responden secara aksidental sampling. Sedangkan analisis data yang digunakan adalah analisis data statistik regresi linier berganda Berdasarkan penelitian yang dilakukan, didapatkan bahwa fitur produk dan desain produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan merek produk dan kualitas produk berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesimpulannya secara signifikan atribut produk mempengaruhi keputusan pembelian produk Kawasaki-Bajaj Pulsar 200 NS di Kota Bandar Lampung. Kata Kunci : produk, merek produk, kualitas produk, fitur produk, desain produk, keputusan pembelian abstract This study aims to determine the effect of product attributes on purchase decisions. Product attributes are thought to affect purchasing decisions of products Kawasaki- Bajaj Pulsar 200 NS in Bandar Lampung is Brand Products, Product Quality, Product Features, Product Design. This type of research is explanatory and the method used is survey method with a sample of 100 respondents is accidental sampling. While the analysis of the data used is the analysis of multiple linear regression statistical data Based on research conducted, it was found that the product features and product design significantly influence purchasing decisions. While the product brand and product quality not significant effect on purchasing decisions. In conclusion significantly influence purchasing decisions on product attributes product Kawasaki-Bajaj Pulsar 200 NS in the city of Bandar Lampung. Keywords: product, brand products, product quality, product features, product design, purchasing decisions.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
> HB Economic Theory
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 3718554 . Digilib
Date Deposited: 05 Aug 2016 07:53
Terakhir diubah: 05 Aug 2016 07:53
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/23333

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir