PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER TERHADAP PENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 21 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2015/2016)

Catur Imam Priatmoko, 1213021012 (2016) PENGARUH PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER TERHADAP PENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 21 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (822Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (822Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui peningkatkan pemahaman konsep matematis siswa setelah penerapan pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together. Desain penelitian ini adalah pre-test-post-test control design. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII semester genap SMP Negeri 21 Bandar Lampung tahun pelajaran 2015/2016 dengan sampel siswa kelas VIII-A dan VIII-C yang dipilih dengan teknik purposive sampling. Data pemahaman konsep matematis siswa diperoleh melalui tes uraian. Berdasarkan hasil dan pembahasan diperoleh bahwa pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together tidak berpengaruh terhadap peningkatan pemahaman konsep matematis siswa. Kata kunci: konvensional, Numbered Heads Together, pemahaman konsep matematis

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 7255828 . Digilib
Date Deposited: 18 Aug 2016 06:49
Terakhir diubah: 18 Aug 2016 06:49
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/23476

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir