PENGEMBANGAN MODEL LATIHAN SHOOTING SEPAKBOLA

BONDAN DIRGANTARA , 1113051022 (2016) PENGEMBANGAN MODEL LATIHAN SHOOTING SEPAKBOLA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVESITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
FIle PDF
ABSTRAK.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img] FIle PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (760Kb)
[img]
Preview
FIle PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (660Kb) | Preview

Abstrak

abstrak Tujuan dari penelitian dan pengembangan ini adalah untuk menghasilkan model latihan shooting sepak bola. Selain itu, penelitian dan pengembangan ini dilakukan untuk memperoleh informasih secara mendalam tentang pengembangan dan penerapan model latihan shooting dan mengetahui efektivitas, efisiensi dan daya tarik hasil pengembangan ini menggunakan metode penelitian pengembangan (Research & Development) dari Borg dan Gall. Subjek dalam penelitian dan pengembangan ini adalah siswa sekolah sepak bola catur tunggal. Instrumen yang digunakan dalam penelitian dan pengembangan ini berupa kuesoner dan angket, yang digunakan untukmengumpulkan data pada tahap: (1) analisis kebutuhan: (2) avaluasi ahli: (3) ujicoba kelompok kecil: (4) uji coba lapangan. Tes efektivitasnya adalah hasil validasi dari 3ahli hasil tes uji lapangan. Hasil dari 3 ahli menyatakan bahwa 92% layak digunakan dan ujicoba lapangan menyatakan 81,1% sangat layak digunakan. Berdasarkan hasil pengembangan dapat disimpulkan bahwa: (1) Dengan pengembangan model latihan shooting ini, dapat membantu siswa dalam meningkatkan keterampilan Shooting pada sepak bola. (2) Memberikan referensi baru latihan Shooting sepak bola. Kata Kunci: Pengembangan, Model, Latihan, Sepak Bola.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi
Pengguna Deposit: 5659777 . Digilib
Date Deposited: 26 Aug 2016 03:57
Terakhir diubah: 26 Aug 2016 03:57
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/23702

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir