PERBANDINGAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA ANTARA PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PEMBELAJARAN PQ4R Studi Pada Siswa Kelas X Semester Genap SMA Negeri 1 Bandarlampung Tahun Ajaran 2015/2016

YUNI PURWANTI , 1213021078 (2016) PERBANDINGAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA ANTARA PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PEMBELAJARAN PQ4R Studi Pada Siswa Kelas X Semester Genap SMA Negeri 1 Bandarlampung Tahun Ajaran 2015/2016. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (884Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (845Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan pemahaman konsep matematis siswa antara PBL dan PQ4R. Desain penelitian ini adalah posttest only control design. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas X SMA Negeri 1 Bandarlampung tahun pelajaran 2015/ 2016. Sampel penelitian adalah siswa kelas X IPS 3 dan X IPS 4 yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Data penelitian diperoleh melalui tesberupa tes uraian. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis menggunakan uji Wilcoxon Rank Sum Test, menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan pemahaman konsep matematis antara pembelajaran PBL dan PQ4R. Kata kunci: PBL, pemahaman konsep, PQ4R

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 5275823 . Digilib
Date Deposited: 18 Oct 2016 06:44
Terakhir diubah: 18 Oct 2016 06:44
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/24078

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir