RESSA DWI KURNIA , 1213021057 (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (2242Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1972Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa yang mengikuti pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write dibandingkan pembelajaran konvensional. Desain yang digunakan adalah pretest posttest control group design. Populasinya adalah seluruh siswa kelas VII SMP N 3 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2015/2016 yang terdistribusi dalam lima kelas. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan teknik purposive sampling. Data penelitian diperoleh melalui tes kemampuan komunikasi matematis. Penelitian ini menyimpulkan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write berpengaruh terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa. Kata kunci: Pengaruh, Think Talk Write, Kemampuan Komunikasi
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 6311518 . Digilib |
Date Deposited: | 23 Dec 2016 02:23 |
Terakhir diubah: | 23 Dec 2016 02:23 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/24828 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |