PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 01 Punggur Semester GenapTahun Pelajaran 2015/2016)

RAHMAD ABI NUROHMAN , (1113021059) (2016) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 01 Punggur Semester GenapTahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (169Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2057Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1824Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Kemampuan pemahaman konsep matematis siswa SMP di Indonesia masih rendah, terendah dibandingkan mata pelajaran lain yang diujikan dalam ujian nasional. Salah satu upaya meningkatkan kemampuan tersebut adalah dengan menerapkan strategi pembelajaran yang sesuai. Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu dengan posttest only control group design, yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis siswa. Populasi penelitian adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Punggur tahun pelajaran 2015/2016, dengan sampel penelitian siswa kelas VIII-4 dan VIII-5 yang diambil dengan teknik Purposive Sampling. Penelitian ini memberikan kesimpulan bahwa pembelajaran kooperatif tipe TSTS tidak berpengaruh terhadap pemahaman konsep matematis siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Punggur semester genap tahun pelajaran 2015/2016. Kata Kunci : Pengaruh, Pembelajaran Two Stay Two Stray, Kemampuan Pemahaman konsep.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 9359237 . Digilib
Date Deposited: 23 Dec 2016 02:15
Terakhir diubah: 23 Dec 2016 02:15
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/24834

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir