TALITHA NABILAH RAISSA , 1213021069 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 4 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (916Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (917Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe time token ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 4 Bandarlampung tahun pelajaran 2015/2016 sebanyak 307 siswa yang terdistribusi dalam 10 kelas, yaitu kelas VII-A sampai kelas VII-J. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VII-G dan VII-I yang dipilih dengan teknik purposive random sampling. Penelitian ini menggunakan pretest–posttest control group design. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, diperoleh kesimpulan bahwa pembelajaran kooperatif tipe time token efektif ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis siswa. Kata Kunci : efektivitas, komunikasi matematis, time token
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 4866670 . Digilib |
Date Deposited: | 28 Dec 2016 08:49 |
Terakhir diubah: | 28 Dec 2016 08:49 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/24954 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |