IIN TARIA, 1426061016 (2017) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI MELALUI KETIDAKPUASAN TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK (Studi Pada Pengguna Smartphone di Bandar Lampung). Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRACT (ABSTRAK).pdf Download (20Kb) | Preview |
|
File PDF
TESIS FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1738Kb) |
||
|
File PDF
TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1740Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh antara atribut produk dan kebutuhan mencari variasi melalui ketidakpuasan terhadap perilaku perpindahan merek. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden terhadap pengguna smartphone di Bandar Lampung. Kemudian data dianalisis dengan SmartPLS untuk menguji pengaruh antara variabel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa atribut produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap ketidakpuasan, kebutuhan mencari variasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap ketidakpuasan, atribut produk tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap perilaku perpindahan merek, kebutuhan mencari variasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap perilaku perpindahan merek dan ketidakpuasan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap perilaku perpindahan merek. Kata Kunci : Atribut Produk, Kebutuhan Mencari Variasi, Ketidakpuasan, Perpindahan Merek dan SmartPLS ABSTRACT This study aims to determine and describe the influence between product attributes and needs of variety through dissatisfaction towards brand switching behavior. The data collection was done by distributing questionnaires to 100 respondents towards smartphone users in Bandar Lampung. Then the data were analyzed with SmartPLS to examine the influence among the variables. The results showed that the product attributes have a significant effect on the dissatisfaction, the needs of variety have a significant effect on dissatisfaction, product attributes do not have a significant effect on behavior of brand switching, the needs of variety have a significant influence on the behavior of brand switching and dissatisfaction affect brand switching behaviour. Key Words: Product Attributs, Needs of Variety Seeking, Dissatisfaction, Brand Switching and SmartPLS
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Masters) |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HF Commerce |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Magister Ilmu Administrasi |
Pengguna Deposit: | 7895496 . Digilib |
Date Deposited: | 07 Feb 2017 06:51 |
Terakhir diubah: | 07 Feb 2017 06:51 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/25484 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |