PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU FORMULA PADA PT NUTRICIA INDONESIA SEJAHTERA DI BANDAR LAMPUNG

RIRI LARASHATI, (1011011195) (2017) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU FORMULA PADA PT NUTRICIA INDONESIA SEJAHTERA DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (961Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (721Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK PT.Nutricia Indonesia Sejahtera merupakan salah satu perusahaan susu formula terbesar yang ada di Indonesia dan telah menjadi perusahaan multinasional yang memiliki cabang hampir di seluruh Eropa, Asia pasifik, Karibia dan Amerika Serikat. Masalah yang dihadapi oleh PT Nutricia Indonesia Sejahtera adalah tidak tercapainya target penjualan produk susu formula Nutricia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dimensi Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Susu Formula Nutricia di Bandar Lampung. Metode pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik Purposive Sampling, jumlah sample dalam penelitian ini berjumlah 130 responden yang memiliki balita dan mengkonsumsi Susu Formula Nutricia di Bandar Lampung. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Periklanan, Penjualan Secara Pribadi, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat dan Pemasaran Langsung berpengaruh secara signifikan dengan sumbangan 58,5%, terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan nilai koefisiensi regresi variabel yang berpengaruh terbesar atau memiliki nilai yang tertinggi terhadap Keputusan Pembelian pada Susu Formula Nutricia di Bandar Lampung yaitu variabel Hubungan Masyarakat (X4) dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,426, sedangkan variabel yang memiliki pengaruh nilai terkecil terhadap Keputusan Pembelian Susu Formula Nutricia di Bandar Lampung yaitu pada variabel Periklanan (X1) dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,143. Kata Kunci : Pengaruh Bauran Promosi, Keputusan Pembelian

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
> HF Commerce
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 0229452 . Digilib
Date Deposited: 24 Feb 2017 08:20
Terakhir diubah: 24 Feb 2017 08:22
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/25757

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir