Sudarsono, PUPUT MEIYANA (2013) HUBUNGAN 8 PRINSIP PELAYANAN UMUM DENGAN KEPUASAN PELAYANAN PESERTA PADA PT TASPEN (PERSERO) CABANG BANDAR LAMPUNG. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRACT.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (58Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (68Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (57Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (68Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (82Kb) | Preview |
|
Archive
LAMPIRAN.zip Download (2253Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
As a form of reward on the entire civil service bureaucracy after entering a period of retirees, the Government provides social security in the form of pension funds, thus expected to provide assurance of the continuity of income, even though the service concerned has ended. The problem is whether the formulation of research service provision of pension fund in PT Taspen (Persero) the branch of Lampung impact on the satisfaction of participants insurance civil servants savings in accordance with eight principles common service the principle of public services. The purpose of this writing is to know the participants ' assessment of the services provided by PT TASPEN (Persero) based on the principle of Bandar Lampung branch of the public service. Based on the result analysis and discussion can be concluded that the provision of services in the pension fund by PT Taspen (Persero) the branch of Lampung has not been fully meet the degree of satisfaction participants. This is because the overall principle of public service which is used as a benchmark in the system of public services has not been optimally implemented e.g. in terms of product information services. Keywords: 8 Principles of service, Service Satisfaction. Sebagai wujud penghargaannya pada seluruh pegawai birokrasi setelah memasuki masa purnabakti, pemerintah memberikan jaminan sosial berupa Dana Pensiun, dengan demikian diharapkan dapat memberikan jaminan kelangsungan pendapatan, meskipun masa bakti yang bersangkutan telah berakhir. Rumusan masalah dari penelitian yaitu apakah pelayanan pemberian dana pensiun pada PT TASPEN (Persero) Cabang Bandar Lampung berpengaruh terhadap kepuasan peserta Tabungan Asuransi Pegawai Negeri sesuai dengan delapan prinsip pelayanan umum prinsip pelayanan umum. Tujuan penulisan ini adalah untuk mengetahui penilaian peserta terhadap layanan yang diberikan oleh PT TASPEN (Persero) Cabang Bandarlampung berdasarkan prinsip layanan umum. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa pelayanan pemberian dana pensiun pada peserta oleh PT Taspen Persero Cabang Bandar Lampung belum sepenuhnya memenuhi tingkat kepuasan peserta . Hal ini dikarenakan secara keseluruhan prinsip layanan umum yang digunakan sebagai tolak ukur dalam sistem layanan umum belum dilaksanakan secara optimal misalnya dalam hal informasi produk layanan. Kata Kunci : 8 Prinsip Pelayanan, Kepuasan Pelayanan.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Ekonomi Pembangunan |
Pengguna Deposit: | Robidin |
Date Deposited: | 09 Jan 2014 05:37 |
Terakhir diubah: | 09 Jan 2014 05:37 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/258 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |