Ariesta Yanada Putri, 1313021011 (2017) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN ALQURUN TEACHING MODEL DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PERSAMAAN DAN PERTIDAKSAMAAN LINEAR SATU VARIABEL (Studi Pada Siswa Kelas VII SMP IT Ar-Raihan Bandarlampung Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2016/2017). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1700Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1611Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran Alqurun Teaching Model ditinjau dari pemahaman konsep persamaan dan pertidaksamaan linear satu variabel. Penelitian ini menggunakan posttest only control group design. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP IT Ar-Raihan Bandarlampung tahun pelajaran 2016/2017 yang terdistribusi dalam 4 kelas, kemudian diambil 2 kelas sebagai sampel melalui teknik purposive random sampling. Hasil analisis data menunjukkan bahwa Alqurun Teaching Model tidak efektif ditinjau dari kemampuan pemahaman konsep persamaan dan pertidaksamaan linear satu variabel. Kata kunci: alqurun teaching model, efektivitas, pemahaman konsep matematis
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 9788879 . Digilib |
Date Deposited: | 03 Mar 2017 03:57 |
Terakhir diubah: | 03 Mar 2017 03:57 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/25956 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |