DWI JANUARI SISKASARI, 1313031028 (2017) PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN FAKTOR PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA JAYA BAKERY BANDAR LAMPUNG TAHUN 2016. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (2188Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1863Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Perkembangan teknologi dan globalisasi yang cepat, menyebabkan perubahan besar pada pasar. Kondisi pasar yang semakin variatif ini membuat konsumen selektif dalam melakukan pembelian dan semakin kritis dalam perilaku pembeliannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas pelayanan, lokasi dan faktor pribadi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Jaya Bakery Bandar Lampung tahun 2016. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Jaya Bakery Bandar Lampung. Teknik pengambilan sampel yaitu accidental sampling dengan menggunakan rumus dari Roscoe didapat sampel sebanyak 75 responden. Pengambilan sampel menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan expost facto dan survey. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas pelayanan, lokasi dan faktor pribadi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Jaya Bakery Bandar Lampung tahun 2016. Berdasarkan analisis data diperoleh F hitung 998,209 > F tabel 2,5 dengan koefisien determinasi (R2) yaitu 0,982 yang berarti keputusan pembelian konsumen dipengaruhi oleh variabel citra merek, kualitas pelayanan, lokasi dan faktor pribadi sebesar 98,2%, sisanya 1,8% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata kunci: citra merek, faktor pribadi, keputusan pembelian, kualitas pelayanan, lokasi
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HF Commerce |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | 6985369 . Digilib |
Date Deposited: | 09 Mar 2017 06:48 |
Terakhir diubah: | 09 Mar 2017 06:48 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26035 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |