PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERAGAM SEKOLAH (STUDI PADA TOKO MAJU BANDAR LAMPUNG)

NOPITA , 1316051057 (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERAGAM SEKOLAH (STUDI PADA TOKO MAJU BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRACT (ABSTRAK).pdf

Download (25Kb) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1606Kb)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1607Kb) | Preview

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini termasuk ke dalam explanative research (penelitian eksplanatif). Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, regresi linier berganda dan menggunakan uji asumsi klasik menggunakan program spsss 16.0. Berdasarkan hasil uji t (parsial) menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel kualitas pelayanan berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji F (simultan) menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Harga, Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk. \ abstract The purpose of this study was to determine the effect on product quality, service quality, and price on purchase decisions. This study included into explanative research. Data analysis technique used is descriptive analysis, multiple linear regressions and using classic assumption test using program. 16.0 spss Based on the results of the t test (partial) indicates that the variable quality of products significantly influence purchasing decisions, service quality variables were not significant influence on purchasing decisions and price variables significantly influence purchasing decisions. Based on F test (simultaneous) indicates that the variable quality of products, quality of service and price significantly influence purchasing decisions. Keywords: Price, Purchase Decisions, Quality of Service and Quality of Products.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Administrasi Bisnis
Depositing User: 5906949 . Digilib
Date Deposited: 06 Apr 2017 08:48
Last Modified: 06 Apr 2017 08:48
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26175

Actions (login required)

View Item View Item