LIYANA CITRA PERTIWI , 1341011077 (2017) Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan “Mobile Banking” Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada Siger Mobile PT. Bank Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK (ABSTRACT).pdf Download (21Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (836Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (682Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Era globalisasi saat ini perekonomian dunia terus berubah seiring berkembangnya kemajuan teknologi, Teknologi yang canggih ini dimanfaatkan oleh Bank Lampung yaitu mobile banking. Mobile banking merupakan layanan electronic banking atau e-banking untuk mempunyai kualitas pelayanan yang lebih baik sehingga mampu memuaskan kepuasan nasabahnya. Penelitian ini dibuat untuk mengetahui apakah pengaruh dimensi kualitas layanan Mobile Banking terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Lampung. Metode pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik Purposive Sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang dapat mewakili nasabah yang menggunakan siger mobile Bank Lampung. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Layanan Aplikasi Mobile Banking dan Kualitas Layanan Nasabah Mobile Banking berpengaruh positif secara signifikan terhadap kepuasan nasabah. Hasil analisis kuantitatif membuktikan bahwa sub variabel Kualitas Layanan Nasabah Mobile Banking (X2) memberikan pengaruh yang signifikan lebih besar dengan nilai β sebesar 0,773, dari pada variabel Kualitas Layanan Aplikasi Mobile Banking (X1) memberikan pengaruh signifikan dengan nilai β sebesar 0,162. Kata kunci : Dimensi Kualitas Layanan Mobile Banking, dan Kepuasan Nasabah. abstract Era globalisasi saat ini perekonomian dunia terus berubah seiring berkembangnya kemajuan teknologi, Teknologi yang canggih ini dimanfaatkan oleh Bank Lampung yaitu mobile banking. Mobile banking merupakan layanan electronic banking atau e-banking untuk mempunyai kualitas pelayanan yang lebih baik sehingga mampu memuaskan kepuasan nasabahnya. Penelitian ini dibuat untuk mengetahui apakah pengaruh dimensi kualitas layanan Mobile Banking terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Lampung. Metode pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik Purposive Sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang dapat mewakili nasabah yang menggunakan siger mobile Bank Lampung. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Layanan Aplikasi Mobile Banking dan Kualitas Layanan Nasabah Mobile Banking berpengaruh positif secara signifikan terhadap kepuasan nasabah. Hasil analisis kuantitatif membuktikan bahwa sub variabel Kualitas Layanan Nasabah Mobile Banking (X2) memberikan pengaruh yang signifikan lebih besar dengan nilai β sebesar 0,773, dari pada variabel Kualitas Layanan Aplikasi Mobile Banking (X1) memberikan pengaruh signifikan dengan nilai β sebesar 0,162. Kata kunci : Dimensi Kualitas Layanan Mobile Banking, dan Kepuasan Nasabah.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 1246015 . Digilib |
Date Deposited: | 11 Apr 2017 07:51 |
Terakhir diubah: | 16 Mar 2022 02:04 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26205 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |