PERANAN GURU DALAM MENANAMKAN NILAI KEDISIPLINAN DAN KEGIATAN BELAJAR SISWA PENDERITA TUNA RUNGU DI SEKOLAH LUAR BIASA PKK BANDAR LAMPUNG TAHUN 2016

Reza Wahyuni , 1313032071 (2017) PERANAN GURU DALAM MENANAMKAN NILAI KEDISIPLINAN DAN KEGIATAN BELAJAR SISWA PENDERITA TUNA RUNGU DI SEKOLAH LUAR BIASA PKK BANDAR LAMPUNG TAHUN 2016. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2315Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2082Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk menjelaskan Peranan Guru dalam Menanamkan Nilai Kedisiplinan dan Kegiatan Belajar Siswa Penderita Tuna Rungu di Sekolah Luar Biasa PKK Bandarlampung. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif, subyek yang diteliti merupakan wali kelas VIII B dan IX B1 di Sekolah Luar Biasa PK Bandarlampung yang berjumlah 2 orang. Penelitian ini menggunakan teknik penelitian triangulasi. Hasil penelitian berdasarkan hasil analisis data yang didapat setelah melakukan penelitian dengan menggunakan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi, maka terdapat hubungan pemahaman tentang peranan guru dalam menanamkan nilai kedisiplinan dan kegiatan belajar siswa penderita tuna rungu di Sekolah Luar Biasa PKK Bandarlampung. Guru pendidikan khusus diharapkan dapat terus menyertai peserta didik penderita tuna rungu dalam setiap proses belajar dan kegiatan belajar di kelas. Sehingga tujuan pembelajaran dapat tercapai dengan baik. Kata kunci : peranan guru, siswa, nilai kedisiplinan,tuna rungu

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi PPKN
Pengguna Deposit: 1013886 . Digilib
Date Deposited: 13 Apr 2017 06:09
Terakhir diubah: 13 Apr 2017 06:09
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26238

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir