RAHMA WATI, 1313022055 (2017) PENGARUH MINAT BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PADA MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING SISWA KELAS XI IPA SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2016/2017 SMA NEGERI 1 PUNDUH PEDADA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (38Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1928Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1407Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh minat belajar terhadap hasil belajar fisika pada model pembelajaran inkuiri terbimbing. Penelitian ini dilakukan di SMA Negeri 1 Punduh Pedada, pada semester genap, tahun pelajaran 2016/2017, dengan kelas XI IPA 1 sebagai kelas eksperimen atau kelas sampel. Berdasarkan hasil analisis data penelitian, diperoleh hasil analisis varian untuk menguji pengaruh minat belajar terhadap hasil belajar fisika dengan nilai probabilitas sebesar 0,00. Hasil analisis tersebut menunjukkan bahwa terdapat pengaruh minat belajar terhadap hasil belajar fisika pada model pembelajaran inkuiri terbimbing dengan konstribusi minat belajar terhadap hasil belajar fisika yakni sebesar 77%. Kata kunci: Hasil Belajar, Minat Belajar, Model Inkuiri Terbimbing.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > QC Physics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Fisika |
Pengguna Deposit: | 9268358 . Digilib |
Date Deposited: | 21 Apr 2017 02:26 |
Terakhir diubah: | 21 Apr 2017 02:26 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26321 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |