PENGARUH MINAT BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PADA MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING SISWA KELAS XI IPA SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2016/2017 SMA NEGERI 1 PUNDUH PEDADA

RAHMA WATI, 1313022055 (2017) PENGARUH MINAT BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PADA MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING SISWA KELAS XI IPA SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2016/2017 SMA NEGERI 1 PUNDUH PEDADA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (38Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1928Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1407Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh minat belajar terhadap hasil belajar fisika pada model pembelajaran inkuiri terbimbing. Penelitian ini dilakukan di SMA Negeri 1 Punduh Pedada, pada semester genap, tahun pelajaran 2016/2017, dengan kelas XI IPA 1 sebagai kelas eksperimen atau kelas sampel. Berdasarkan hasil analisis data penelitian, diperoleh hasil analisis varian untuk menguji pengaruh minat belajar terhadap hasil belajar fisika dengan nilai probabilitas sebesar 0,00. Hasil analisis tersebut menunjukkan bahwa terdapat pengaruh minat belajar terhadap hasil belajar fisika pada model pembelajaran inkuiri terbimbing dengan konstribusi minat belajar terhadap hasil belajar fisika yakni sebesar 77%. Kata kunci: Hasil Belajar, Minat Belajar, Model Inkuiri Terbimbing.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
> QC Physics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Fisika
Pengguna Deposit: 9268358 . Digilib
Date Deposited: 21 Apr 2017 02:26
Terakhir diubah: 21 Apr 2017 02:26
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26321

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir