Yunida Tria Putri, 1311011174 (2017) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MC DONALD’S KEDATON DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (137Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1356Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1150Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Mc Donald’s adalah perusahaan restoran cepat saji yang memiliki cabang hampir di seluruh dunia dan salah satunya berada di Indonesia. Mc Donald’s Indonesia memiliki gerai di kota Bandar Lampung yang salah satunya yaitu Mc Donald’s Kedaton. Masalah yang dihadapi oleh Mc Donald’s di Indonesia yaitu terjadinya fluktuasi penjualan, hal ini sejalan dengan yang terjadi pada Mc Donald’s Kedaton. Persaingan antara perusahaan penghasil produk makanan cepat saji saat ini juga sangat kompetitif. Cara memenangkan persaingan tersebut adalah restoran harus berusaha untuk dapat mengetahui apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan konsumen, sehingga konsumen memutuskan melakukan pembelian produk mereka. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh keragaman produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Mc Donald’s Kedaton di Bandar Lampung. Metode pengambilan sampel menggunakan probability sampling dengan teknik simple random sampling, jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden diambil dari konsumen Mc Donald’s Kedaton yang berdomisili di Bandar Lampung. Teknik analisis yang digunakan adalah pengujian instrumen, analisis regresi linier berganda, uji normalitas dan uji hipotesis dengan tingkat signifikansi alpha 5%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel keragaman produk dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan dengan nilai R2 60% terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan nilai koefisien regresi variabel yang memiliki pengaruh paling besar yaitu kualitas produk (X2) dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,429, sedangkan variabel keragaman produk (X1) memiliki nilai koefisien regresi sebesar 0,414. Kata kunci: keragaman produk, kualitas produk, keputusan pembelian abstact Mc Donald’s is fast-food restaurant company that has branches in almost the world wide, one of which is located in Indonesia.Mc Donald’s Indonesia has outlets in Bandar Lampung that one of them is Mc Donald’s Kedaton. The problems experienced by Mc Donald’s in Indonesia is sales fluctuations, this is the same thing that happened at Mc Donald’s Kedaton. The competition between companies producing fast food products is very competitive today. To win the competition the restaurants have to figure out what the needs and desires of consumers, so the consumers decide to purchase their products. The purpose of this study is to determine the influence of product diversity and quality product on purchase decision at Mc Donald’s Kedaton in Bandar Lampung. The sampling method use non-probability sampling with purposive sampling method, the amount of samples in this study is 100 respondents were taken from the Mc Donald’s costumers who live in the city of Bandar Lampung. The analysis technique used testing instrumen, multiple linear regression analysis, normality test and hypothesis test with significant level of 5% alpha. The results showed that the variable product diversity and product quality has significant effect eith R2 of 60% on purchase decision.Based on the value of the regression coefficient that has the most impact is product quality (X2) with a value regression coefficient of 0,429, while variable product diversity (X1)has a value regression coefficient of 0,414. Keywords: product diversity, product quality, purchasing decision
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 6942006 . Digilib |
Date Deposited: | 21 Apr 2017 03:43 |
Terakhir diubah: | 21 Apr 2017 03:43 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26325 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |