Ficha Diah Putri, 1313021032 (2017) PENGARUH MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMPN 5 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2016/2017). Universitas Lampung, Lampung, Indonesia.
|
Text
1. ABSTRAK.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
Text
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (45Mb) | Request a copy |
||
|
Text
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (45Mb) | Preview |
Abstrak
ABSTRAK PENGARUH MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMPN 5 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2016/2017) Oleh Ficha Diah Putri Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model guided discovery learning terhadap kemampuan representasi matematis dan self confidence siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 5 Bandarlampung tahun pelajaran 2016/2017 yang terdistribusi dalam 20 kelas dan menggunakan teknik purposive sampling, terpilih siswa kelas VIII J dan VIII K sebagai sampel penelitian ini. Desain yang digunakan adalah posttest only control group design. Kesimpulan penelitian ini adalah model guided discovery learning secara umum tidak berpengaruh terhadap kemampuan representasi matematis dan self confidence siswa, namun kemampuan representasi matematis siswa yang mengikuti model guided discovery learning lebih tinggi daripada siswa yang mengikuti pembelajaran konvensional. Kata kunci: guided discovery learning, representasi matematis, self confidence
Tipe Karya Ilmiah: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Depositing User: | 0650387 . Digilib |
Date Deposited: | 26 Apr 2017 02:10 |
Last Modified: | 26 Apr 2017 02:10 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26381 |
Actions (login required)
View Item |