Dewi Nurhidayati, 1313022015 (2017) PERBANDINGAN PENGGUNAAN LKS BERBASIS POE (PREDICT- OBSERVE-EXPLAIN) DENGAN LKS KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMAN 1 BANDAR SRIBHAWONO. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1275Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1168Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan penggunaan LKS berbasis POE ststis khususnya pada 2 ranah yaitu: kognitif dan psikomotor. Desain penelitian ini menggunakan quasi experimental menggunakan bentuk non-equivalent control grup design data diuji dengan teknik pengelompokkan hasil belajar, analisis N- gain, uji normalitas, homogenitas dan uji independent T-test. Berdasarkan hasil uji hipotesis diketahui bahwa terdapat perbedaan hasil belajar menggunakan LKS POE dengan LKS konvesional pada ranah kognitif dan psikomotor. Hasil belajar ranah kognitif dan psikomotor menggunakan LKS berbasis POE lebih tinggi dibandingkan LKS konvensional pada ranah kognitif didapat nilai rata-rata N- gain sebesar 0,839, sedangkan hasil belajar ranah psikomotor pada kelas ekperimen sebanayak 100% siswa yang mencapai KKM psikomotorik. Kata kunci: LKS POE, konvensional, fluida statis.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QC Physics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Fisika |
Pengguna Deposit: | 41745889 . Digilib |
Date Deposited: | 17 May 2017 07:46 |
Terakhir diubah: | 17 May 2017 07:46 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26654 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |