VAULIA NABILA ARTRA, 1313031085 (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA MELALUI KEPUASAN ANGGOTA PADA KPN (KOPERASI PEGAWAI NEGERI) HANDAYANI DI SUKOHARJO KABUPATEN PRINGSEWU TAHUN 2016/2017. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1297Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1656Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, motivasi kerja dan kepuasan anggota terhadap loyalitas anggota. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh anggota Koperasi Pegawai Negeri Handayani yang berjumlah 82 orang dan sampel 45 responden yang ditentukan dengan teknik probabilitas sampling dengan menggunakan simple random. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner unit analisis dengan menggunakan Regresi Linier dan Path Analysis. Subjek penelitian yaitu anggota Koperasi Pegawai Negeri Handayani. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh kualitas pelayanan, motivasi kerja dan kepuasan anggota terhadap loyalitas anggota baik secara langsung maupun tidak langsung. Kata kunci : kepuasan anggota, kualitas pelayanan, loyalitas anggota, dan motivasi kerja.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | 30716395 . Digilib |
Date Deposited: | 25 Jul 2017 07:57 |
Terakhir diubah: | 25 Jul 2017 07:57 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/27441 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |