PENGARUH HARGA, PROMOSI, LOKASI, KELAS SOSIAL, PERAN DAN STATUS SERTA KONSEP DIRI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CHANDRA SUPER STORE MALL BOEMI KEDATON BANDAR LAMPUNG TAHUN 2017

ANNISA TINTHIA FITRI, 1313031009 (2017) PENGARUH HARGA, PROMOSI, LOKASI, KELAS SOSIAL, PERAN DAN STATUS SERTA KONSEP DIRI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CHANDRA SUPER STORE MALL BOEMI KEDATON BANDAR LAMPUNG TAHUN 2017. UNIVERSITAS LAMPUNG , FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3138Kb)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2245Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, lokasi, kelas sosial, peran dan status serta konsep diri konsumen pada Chandra Super Store Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung tahun 2017. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen Chandra Super Store Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung yang berjumlah tak hingga dan sampel 70 responden yang ditentukan dengan teknik non probablilitas sampling dengan menggunakan accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier sederhana dan regresi multiple. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh harga, promosi, lokasi, kelas sosial, peran dan status serta konsep diri konsumen pada Chandra Super Store Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung tahun 2017. Berdasarkan analisis data diperoleh Fhitung 30,789 > Ftabel 2,246 yang ditunjukkan dengan regresi linear multiple dengan koefisien determinasi sebesar (r2) 0,746 yang berarti keputusan pembelian konsumen dipengaruhi oleh variabel harga, promosi, lokasi, kelas sosial, peran dan status, serta konsep diri sebesar 74,6% dan sisanya sebesar 25,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kata kunci : harga, promosi, lokasi, kelas sosial, peran dan status, konsep diri, keputusan pembelian

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Ilmu Sosial = Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Program Studi: Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Depositing User: 87586891 . Digilib
Date Deposited: 26 Jul 2017 04:07
Last Modified: 26 Jul 2017 04:07
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/27467

Actions (login required)

View Item View Item