PENGARUH HARGA, PROMOSI, LOKASI, KELAS SOSIAL, PERAN DAN STATUS SERTA KONSEP DIRI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CHANDRA SUPER STORE MALL BOEMI KEDATON BANDAR LAMPUNG TAHUN 2017

ANNISA TINTHIA FITRI, 1313031009 (2017) PENGARUH HARGA, PROMOSI, LOKASI, KELAS SOSIAL, PERAN DAN STATUS SERTA KONSEP DIRI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CHANDRA SUPER STORE MALL BOEMI KEDATON BANDAR LAMPUNG TAHUN 2017. UNIVERSITAS LAMPUNG , FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (3138Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2245Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, lokasi, kelas sosial, peran dan status serta konsep diri konsumen pada Chandra Super Store Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung tahun 2017. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen Chandra Super Store Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung yang berjumlah tak hingga dan sampel 70 responden yang ditentukan dengan teknik non probablilitas sampling dengan menggunakan accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier sederhana dan regresi multiple. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh harga, promosi, lokasi, kelas sosial, peran dan status serta konsep diri konsumen pada Chandra Super Store Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung tahun 2017. Berdasarkan analisis data diperoleh Fhitung 30,789 > Ftabel 2,246 yang ditunjukkan dengan regresi linear multiple dengan koefisien determinasi sebesar (r2) 0,746 yang berarti keputusan pembelian konsumen dipengaruhi oleh variabel harga, promosi, lokasi, kelas sosial, peran dan status, serta konsep diri sebesar 74,6% dan sisanya sebesar 25,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kata kunci : harga, promosi, lokasi, kelas sosial, peran dan status, konsep diri, keputusan pembelian

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
> HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: 87586891 . Digilib
Date Deposited: 26 Jul 2017 04:07
Terakhir diubah: 26 Jul 2017 04:07
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/27467

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir