PENGARUH KINERJA PROFITABILITAS DAN KINERJAFREE CASH FLOWTERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN SEKTORPROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2012-2014

YENNI YULIATI RAMBE , 1211011161 (2017) PENGARUH KINERJA PROFITABILITAS DAN KINERJAFREE CASH FLOWTERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN SEKTORPROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2012-2014. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNVIERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1924Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1716Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Perusahaan sektor property dan real estate merupakan salah satu alternatif investasi yang diminati investor dimana investasi disektor ini merupakan investasi jangka panjang dan aktiva multiguna yang dapat digunakan oleh perusahaan sebagai jaminan. Oleh karena itu, perusahaan sebaiknya memberikan informasi yang baik kepada investor melalui laporan keuangan perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengeruh profitabilitas dan free cash flow terhadap kebijakan dividen pada perusahaan sektor property dan real estate. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dan memperoleh 13 perusahaan yang memenuhi kriteria pengambilan sampel dalam penelitian ini. Total pengamatan berjumlah 39 data. Metode analisis yang digunakan adalah analisisregresi berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS 21.00. Berdasarkan hasil penelitian meunjukan bahwa secara parsial variabel profitabilitas (ROE) berpengaruh negatif dan variabel free cash flow (FCF) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kebijakan dividen (DPR). Secara simultan variabel profitabilitas dan free cash flow tidak berpangaruh terhadap kebijakan dividen (DPR). Kata Kunci : Profitabilitas, Free Cash Flow, dan Kebijakan Dividen.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 14737361 . Digilib
Date Deposited: 27 Jul 2017 08:52
Terakhir diubah: 27 Jul 2017 08:52
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/27548

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir