NI LUH EKA DARMA YANTI , 1113021055 (2017) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBER HEAD TOGETHER DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 20 Bandar Lampung Pelajaran 2015/ 2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1788Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1788Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together ditinjau dari kemampuan pemahaman konsep matematis siswa. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII semester genap SMP Negeri 20 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2015/2016 yang terdiri dari delapan kelas dengan sampel kelas VIII E dan VIII H yang dipilih menggunakan teknik Purposive Sampling. Desain yang digunakan adalah posttest only control design. Data kemampuan pemahaman konsep matematis siswa diperoleh dari tes yang berbentuk uraian. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh kesimpulan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together efektif ditinjau dari kemampuan pemahaman konsep matematis siswa . Kata Kunci: Efektivitas, Pemahaman Konsep, Numbered Head Together
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 89012931 . Digilib |
Date Deposited: | 09 Aug 2017 08:16 |
Terakhir diubah: | 09 Aug 2017 08:16 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/27846 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |