EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA ( Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 16 Bandarlampung Semester Genap T.P. 2016/2017 )

NINDYA LUKITA KUSDIANA PUTRI, 1313021058 (2017) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA ( Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 16 Bandarlampung Semester Genap T.P. 2016/2017 ). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (111Kb) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3642Kb)
[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (3407Kb) | Preview

Abstrak

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran koo-peratif tipe Two Stay Two Stray (TSTS) ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 16 Bandarlampung tahun pelajaran 2016/2017 yang terdistribusi dalam 12 kelas. Sampel pada penelitian ini adalah siswa pada kelas VIII-A dan VIII-B yang diambil dengan teknik purposive random sampling.. Penelitian ini menggunakan desain posttest-only control group design. Data penilitian ini di analisis dengan menggunakan uji dan uji . Hasil penelitian dan pembahasan menunjukkan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe TSTS tidak efektif ditinjau dari pema-haman konsep matematis siswa. Kata kunci: efektivitas, two stay two stray, pemahaman konsep matematis.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: L Education > L Education (General) = Pendidikan
Q Science (General) > QA Mathematics
Program Studi: Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Matematika
Depositing User: 34723897 . Digilib
Date Deposited: 10 Aug 2017 02:47
Last Modified: 10 Aug 2017 02:47
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/27864

Actions (login required)

View Item View Item