Phooja Pratiwi, 1311011117 (2017) PENGARUH PELAKSANAAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2011-2015). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1729Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1730Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelaksanaan corporate social responsibility (CSR) terhadap nilai perusahaan pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2011-2015. Penelitian ini menggunakan profitabilitas sebagai variabel moderasi. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI periode 2011-2015 Dengan menggunakan metode purposive sampling diambil sampel 40 perusahaan. Teknik analisis yang digunakan adalah moderated regression analysis (MRA), uji hipotesis serta uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji multikolonieritas, uji autokorelasi, uji heteroskedastisitas dengan tingkat signifikansi alpha 5%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh pelaksanaan corporate social responsibility (CSR) berpengaruh positif terhadap nilai perusahaan, sedangkan profitabilitas sebagai moderasi dapat memperkuat hubungan corporate social responsibility (CSR) dengan nilai perusahaan. Kata kunci : Corporate Social Responsibility (CSR), Profitabilitas dan Nilai Perusahaan
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 47783984 . Digilib |
Date Deposited: | 23 Aug 2017 06:19 |
Terakhir diubah: | 23 Aug 2017 06:19 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/28080 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |