Surono, Surono (2017) PENERAPAN MODEL RECIPROCAL TEACHING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMPN 19 Bandar Lampung T.P. 2016-2017). UNIVERSITAS LAMPUNG, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Mb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (6Mb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (6Mb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa melalui penerapan model reciprocal teaching. Desain yang digunakan adalah pretest-posttest control group design. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 19 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2016/2017 yang terdistribusi dalam dua belas kelas. Pengambilan sampel dilakukan dengan cara mengambil dua kelas secara random dari 12 kelas. Data penelitian diperoleh melalui tes kemampuan komunikasi matematis siswa. Analisis data penelitian ini menggunakan uji Mann-Whitney U. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan diperoleh kesimpulan bahwa pembelajaran model reciprocal teaching mampu meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Kata kunci: penerapan, komunikasi matematis, model reciprocal teaching
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 53959246 . Digilib |
Date Deposited: | 19 Sep 2017 06:52 |
Terakhir diubah: | 19 Sep 2017 06:52 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/28276 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |