SALASA FAJARANI , 1213052040 (2017) PENINGKATAN SELF CONTROL MELALUI KONSELING KELOMPOK TEKNIK MODELLING PADA SISWA KELAS VIII DI MTs PELITA GEDONG TATAAN TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1102Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1101Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Masalah penelitian ini adalah Rendahnya self control siswa. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peningkatan self control melalui konseling kelompok teknik modelling pada siswa kelas VIII MTs Pelita Gedong Tataan Tahun Pelajaran 2016/2017. Metode penelitian ini adalah metode pre-eksperimental dengan one group pretest-posttest design. Subjek penelitian ini sebanyak 6 siswa yang memiliki self control rendah. Teknik pengumpulan data menggunakan skala self control. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan bahwa penggunaan konseling kelompok teknik modelling dapat untuk meningkatkan self control siswa, terbukti dari hasil analisis data menggunakan uji wilcoxon, diperoleh harga zhitung = -2.214< ztabel = 1,645 maka Ho ditolak dan Ha diterima. Kata kunci: konseling kelompok, teknik modelling dan self control.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > Psikologi (General) > > Psikologi (General) > LB Theory and practice of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Bimbingan dan Konseling |
Pengguna Deposit: | 94825157 . Digilib |
Date Deposited: | 29 Sep 2017 04:14 |
Terakhir diubah: | 29 Sep 2017 04:14 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/28359 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |