PENINGKATAN SELF CONTROL MELALUI KONSELING KELOMPOK TEKNIK MODELLING PADA SISWA KELAS VIII DI MTs PELITA GEDONG TATAAN TAHUN PELAJARAN 2016/2017

SALASA FAJARANI , 1213052040 (2017) PENINGKATAN SELF CONTROL MELALUI KONSELING KELOMPOK TEKNIK MODELLING PADA SISWA KELAS VIII DI MTs PELITA GEDONG TATAAN TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1102Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1101Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Masalah penelitian ini adalah Rendahnya self control siswa. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peningkatan self control melalui konseling kelompok teknik modelling pada siswa kelas VIII MTs Pelita Gedong Tataan Tahun Pelajaran 2016/2017. Metode penelitian ini adalah metode pre-eksperimental dengan one group pretest-posttest design. Subjek penelitian ini sebanyak 6 siswa yang memiliki self control rendah. Teknik pengumpulan data menggunakan skala self control. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan bahwa penggunaan konseling kelompok teknik modelling dapat untuk meningkatkan self control siswa, terbukti dari hasil analisis data menggunakan uji wilcoxon, diperoleh harga zhitung = -2.214< ztabel = 1,645 maka Ho ditolak dan Ha diterima. Kata kunci: konseling kelompok, teknik modelling dan self control.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > Psikologi (General)
> > Psikologi (General)

> LB Theory and practice of education
Program Studi: FKIP > Prodi Bimbingan dan Konseling
Pengguna Deposit: 94825157 . Digilib
Date Deposited: 29 Sep 2017 04:14
Terakhir diubah: 29 Sep 2017 04:14
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/28359

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir