I Wayan, NI WAYAN GIRIYANTI (2013) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN PADA MATERI LAJU REAKSI DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMPREDIKSI. Fakultas KIP, Universitas Lampung.
|
File PDF
3. COVER DALAM.pdf - Published Version Download (1618Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. ABSTRAK.pdf - Published Version Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (2776Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6. PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (1595Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11. DAFTAR ISI .pdf - Published Version Download (96Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab 1.pdf - Published Version Download (117Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab 2.pdf - Published Version Download (277Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab 3.pdf - Published Version Download (322Kb) | Preview |
|
File PDF
Bab 4.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (222Kb) |
||
|
File PDF
Bab 5.pdf - Published Version Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (99Kb) | Preview |
|
Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version Download (6Mb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan efektivitas model pembelajaran predict-observe-explain (POE) pada materi laju reaksi dalam meningkatkan keterampilan memprediksi. Subyek dalam penelitian ini adalah siswa kelas XI IPA1 SMA Negeri 6 Bandar Lampung semester ganjil tahun ajaran 2012-2013. Penelitian ini menggunakan metode pre-experimental dengan One-Group Pretest-Posttest Design. Efektivitas model pembelajaran POE ditunjukkan oleh adanya peningkatan nilai pretest dan posttest yang dilihat dari nilai n-gain. Hasil peneliti-an menunjukkan bahwa rata-rata nilai n-gain keterampilan memprediksi sebesar 0,60. Dapat disimpulkan bahwa pembelajaran POE pada materi laju reaksi efek-tif dalam meningkatkan keterampilan memprediksi dengan kriteria sedang. Kata kunci: pembelajaran POE, keterampilan memprediksi dan n-gain
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > QD Chemistry |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Kimia |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 09 Jan 2014 02:00 |
Terakhir diubah: | 09 Jan 2014 02:00 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/284 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |