EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN PADA MATERI LAJU REAKSI DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMPREDIKSI

I Wayan, NI WAYAN GIRIYANTI (2013) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN PADA MATERI LAJU REAKSI DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMPREDIKSI. Fakultas KIP, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
3. COVER DALAM.pdf - Published Version

Download (1618Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
2. ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
4. PERSETUJUAN.pdf - Published Version

Download (2776Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
6. PERNYATAAN.pdf - Published Version

Download (1595Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
11. DAFTAR ISI .pdf - Published Version

Download (96Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab 1.pdf - Published Version

Download (117Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab 2.pdf - Published Version

Download (277Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
Bab 3.pdf - Published Version

Download (322Kb) | Preview
[img] File PDF
Bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (222Kb)
[img]
Preview
File PDF
Bab 5.pdf - Published Version

Download (10Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (99Kb) | Preview
[img] Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version

Download (6Mb)

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan efektivitas model pembelajaran predict-observe-explain (POE) pada materi laju reaksi dalam meningkatkan keterampilan memprediksi. Subyek dalam penelitian ini adalah siswa kelas XI IPA1 SMA Negeri 6 Bandar Lampung semester ganjil tahun ajaran 2012-2013. Penelitian ini menggunakan metode pre-experimental dengan One-Group Pretest-Posttest Design. Efektivitas model pembelajaran POE ditunjukkan oleh adanya peningkatan nilai pretest dan posttest yang dilihat dari nilai n-gain. Hasil peneliti-an menunjukkan bahwa rata-rata nilai n-gain keterampilan memprediksi sebesar 0,60. Dapat disimpulkan bahwa pembelajaran POE pada materi laju reaksi efek-tif dalam meningkatkan keterampilan memprediksi dengan kriteria sedang. Kata kunci: pembelajaran POE, keterampilan memprediksi dan n-gain

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
> QD Chemistry
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Kimia
Pengguna Deposit: UPT Perpustakaan Unila
Date Deposited: 09 Jan 2014 02:00
Terakhir diubah: 09 Jan 2014 02:00
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/284

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir