PENGARUH DOUBLE CAST DALAM “INI TALKSHOW” DI NET TV TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENONTON (STUDI PADA MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS LAMPUNG)

Nabilla, 1316031051 (2017) PENGARUH DOUBLE CAST DALAM “INI TALKSHOW” DI NET TV TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENONTON (STUDI PADA MAHASISWA FISIP UNIVERSITAS LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
FIle PDF
ABSTRAK.pdf

Download (517Kb) | Preview
[img] FIle PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (3935Kb)
[img]
Preview
FIle PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (3795Kb) | Preview

Abstrak

Talk show adalah salah satu program tayangan dalam televisi yang biasanya memiliki konten tertentu dalam menarik pemirsa untuk menontonnya. Tak terkecuali sebuah konten bernama double cast yang ada dalam tayangan “Ini Talkshow” di NET Tv yang bertujuan untuk memberi kepuasan menonton. Kepuasan yang didapat audiens merupakan efek dari penggunaan media. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh double cast dalam tayangan “Ini Talkshow” di NET Tv terhadap tingkat kepuasan penonton. Jenis penelitian ini adalah penelitian survey dengan menyebarkan kuisioner kepada 110 mahasiswa FISIP Universitas Lampung yang pernah menonton tayangan “Ini Talkshow” di NET Tv. Penelitian ini menggunakan teori uses and gratification. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh positif antara double cast “Ini Talkshow” terhadap tingkat kepuasan penonton sebesar 0,917 artinya jika audiens menonton double cast “Ini Talkshow” di NET Tv ditingkatan, maka kepuasan juga akan meningkat sebesar 0,917. Besarnya pengaruh double cast dalam “Ini Talkshow” di NET Tv terhadap tingkat kepuasan penonton sebesar 55,1% yang berarti sebagian besar responden menyatakan puas terhadap tayangan double cast dalam “Ini Talkshow” di NET Tv. Kata kunci: Double cast, Talkshow, Kepuasan Penonton, Teori Uses and Gratification.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HE Transportation and Communications
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Komunikasi
Pengguna Deposit: 14073505 . Digilib
Date Deposited: 09 Oct 2017 03:15
Terakhir diubah: 09 Oct 2017 03:15
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/28458

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir