ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEBERHASILAN PEDAGANG HANDPHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Studi Kasus Pedagang Handphone di Kecamatan Enggal)

Budi Santoso , 1211021024 (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEBERHASILAN PEDAGANG HANDPHONE DI KOTA BANDAR LAMPUNG (Studi Kasus Pedagang Handphone di Kecamatan Enggal). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1041Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (850Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel perilaku usaha yang meliputi Strategi produk (X1), Strategi harga (X2), Strategi promosi dan layanan konsumen (X3) dan Strategi Kerjasama (X4) terhadap Tingkat keberhasilan pedagang handphone di Kecamatan Enggal Kota Bandar Lampung. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuisioner dan wawancara langsung dengan jumlah responden sebanyak 52 pedagang handphone. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier berganda (OLS) yang dihitung dengan alat uji E-views 9. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Strategi produk (X1), Strategi harga (X2), Strategi promosi dan layanan konsumen (X3) dan Strategi Kerjasama (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat keberhasilan pedagang handphone di Kecamatan Enggal Kota Bandar Lampung. Kata Kunci : Keberhasilan usaha, Strategi produk, Strategi harga, Strategi promosi dan layanan konsumen, Strategi Kerjasama ABSTRACT This study aims to identify and analyze the influence of behavioral variables businesses spanning product strategy (X1), pricing strategy (X2), promotion strategy and consumer services (X3) and Strategies of Cooperation (X4) on the success rate of traders phones in Sub Enggal Bandar Lampung, Data were collected by using questionnaires and direct interviews with respondents as many as 52 mobile phone vendors. The analytical method used in this research is multiple linear regression analysis (OLS) calculated using test equipment E-views 9. Results from this study indicate that the product strategy variables (X1), pricing strategy (X2), promotion strategies and customer service (X3) and Strategies of Cooperation (X4) positive and significant impact on the success rate of the mobile phone dealers in the District Enggal Bandar Lampung. Key words : The success of a business, product strategy, pricing strategy,promotion strategy and consumer services, Cooperation Strategy

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
> HF Commerce
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Ekonomi Pembangunan
Pengguna Deposit: 41931207 . Digilib
Date Deposited: 25 Oct 2017 08:09
Terakhir diubah: 25 Oct 2017 08:09
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/28907

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir