EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 21 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2016/2017)

MASGUSTI DINDA BIDARI, 1313021050 (2017) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 21 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2016/2017). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG .

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1426Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1331Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran Guided Inquiry ditinjau dari kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. Desain penelitian yang digunakan adalah pretest-posttest control group design. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 21 Bandarlampung tahun pelajaran 2016/2017 yang terdistribusi dalam 11 kelas. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VIII-H dan VIII-I yang diambil dengan teknik purposive sampling. Data penelitian diperoleh melalui tes kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa model pembelajaran Guided Inquiry tidak efektif ditinjau dari kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. Kata kunci: efektivitas, guided inquiry, pemecahan masalah matematis

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 28896884 . Digilib
Date Deposited: 13 Nov 2017 07:47
Terakhir diubah: 13 Nov 2017 08:32
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/29036

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir