SRI SUMARYATI, 1313061005 (2017) PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS (PTK Pada Siswa Kelas VII MTs Pelita Gedongtataan Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1474Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1306Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas yang bertujuan meningkatkan pemahaman konsep matematika dengan model pembelajaran kooperatif tipe TPS. Penelitian ini dilakukan di MTs Pelita Gedongtataan pada tanggal 30 Maret 2017 sampai dengan 25 April 2017. Jenis penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas dengan subjek penelitian siswa kelas VII MTs Pelita Gedongtataan yang berjumlah 38 siswa. Teknik pengumpulan data yang di gunakan adalah observasi dan tes pemahaman konsep. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, dapat disimpulkan bahwa pembelajaran dengan menerapkan model pembelajaran kooperatif tipe TPS pada siswa kelas VII MTs Pelita Gedongtataan pada materi segitiga tidak dapat meningkatkan pemahaman konsep matematis siswa. Hal ini dapat dilihat dari indikator keberhasilan yang tidak tercapai pada siklus I dan siklus II. Kata kunci: Kooperatif, Pemahaman Konsep Matematis Siswa, TPS
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 30729049 . Digilib |
Date Deposited: | 14 Dec 2017 06:34 |
Terakhir diubah: | 14 Dec 2017 06:34 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/29263 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |